Jumat, 17 Juli 2009

Apa lagi?

Semalam abis pulang dari latihan with my prend...... seperti biasa, aku membuat cappucino kesukaan ku . kebetulan susu yg ibuku bawa kemaren masih ada.

kududuk di beranda sambil mengamati bintang dan merenung....
sejauh mataku memandang, sejauh itu pula damai menyelimuti hatiku. sambil merenungkan sebenarnya apa yang aku cari lagi ? sejauh petualangan ku aku telah melalui semua tahap kebahagiaan , penderiataan, susah senang, bertualang dari satu tempat ke tempat yang lain......

apa lagi?
itu pertanyaan yg menggangguku. tak peduli seberapa besar keberhasilan yang pernah kuraih, tak peduli seberapa dalam kegagalan yg pernah kukecap.... aku tetap berdiri.

apa lagi?
mungkinkah aku butuh sesuatu yang lebih bermakna? sesuatu yang bisa menghentikan atau setidaknya meredam jiwa pemberontakku? gak tau ahhhh

atau mungkin kah aku memang manusia yang tak pernah puas?
aku mungkin seorang ambisius? maybe.
seseorang terindah dalam hidupku beberapa waktu yang lalu menamparku dengan ucapannya
" GAK PERNAH PUAS BERTUALANGNYA? " fuck..... dia betul2 menamparku
membawaku menyelami kembali kehidupanQ, masa laluku, semuanya.........

or mungkin aku sekarang harus lebih bisa menahan ego, dan menetapkan tempat singgahQ

mungkin......
sekarang saatnya tuk hidup dengan seseorang yang mencintaiku dan bertualang bersamanya....
BUKAN lagi sebagai sebagai pasangan, tapi bagian dari tubuhku yang tak terpisahkan.....


KIDDIES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar