Jumat, 11 September 2009

7 Days

Hari ini genap 7 hari saya berada di daerah ini. Dan dalam 7 hari ini saya asik mempersiapkan semua hal yang berhubungan dengan kepentingan saya disini, coz PREPARE MAKE PERFECT.Hal awal yang saya lakukan adalah memperbanyak koneksi, karena memperluas koneksi adalah keharusan.......

Bukan mengada ada, Seperti biasa saya bisa langsung akrab dengan siapa saja. Gak perduli dia tua, muda, alim, preman, ato orang yang punya pengaruh. Dalam rentan waktu yang singkat, saya sudah punya kenalan bahkan akrab dengan banyak orang disini. Mulai dari pemilik angkutan, beberapa pemilik toko, beberapa orang penting di pemerintahan setempat (biar gampang ngurus ijin....xixixixiixii ) Preman pasar, preman terminal, beberapa orang berpengaruh dan banyak lagi.

Tapi beberapa perubahan sepertinya terjadi pada saya. dalam 7 hari ini saya mulai cepat tidur, gak pernah begadang lagi. bahkan timbangan saya naik sekitar 2 sampai 3 kilo, mungkin karena masakan kakak iparku yang selalu menggugah selera. Apalagi dia selalu bikin ikan tongkol goreng bumbu tumis kesukaanku. kemaren malah sempat masakin kepiting pedas oey....... I LOVE IT.

Satu hal mencolok lagi yang berubah...... GW AKTIV NABUNG. dalam beberapa hari ini saja saya sudah ngumpulin duit yang yachhhhh.... lumayan lah, dari hasil jadi makelar dadakan.....hehehhe.

World isn't enough.....but that's true
but everything was possible if we TRY

KIDDIES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar